Khasiat Daun Karet Kebo Untuk Pengobatan Stroke dan Cara Pengolahannya

Khasiat daun karet kebo ternyata dapat diolah sebagai obat herbal stroke sehingga menjadi kabar baik bagi penderita stroke dan dunia medis lain karena tumbuhan ini sangat mudah ditemui di daratan indonesia. Daun karet kebo memiliki kandungan yang mampu memperlancar sirkulasi pembuluh darah yang menyempit sehingga dapat mengurangi dan menyembuhkan penyakit stroke.

Cara mengolah daun karet kebo sebagai obat strokecukup mudah dipraktekan di rumah, khasiat daun karet kebo ini dapat mencegah dan mengobati penyakit stroke ringan hingga berat, yang tentu masyarakat Indonesia masih banyak yang belum tahu khasiat dari khasiat tumbuhan ini. Beberapa para ahli baru-baru ini melakukan penelitian mengenai isi kandungan dari daun karet kebo yang ternyata dipercaya mampu menyembuhkan stroke.


Cara Mengolah Daun Karet Kebo Sebagai Obat Stroke

Terdapat beberapa cara mengolah daun karet kebo sebagai obat herbal stroke yang tentunya sangat mudah dipraktekan di rumah, beberapa langkah diantaranya :

1. Air rebusan daun karet kebo sebagai obat stroke

Sediakan 3 hingga 5 lembar daun karet kebo lalu bersihkan dengan air mengalir, 350 ml air, panci, dan gelas belimbing.

Pertama-tama sobeklah daun karet kebo lalu masukan ke dalam panci lalu tuangkan 350 ml air dan masaklah dengan api sedang hingga menyisakan air setengahnya kemudian tuangkan digelas belimbing dan tunggu hingga dingin kemudian bisa anda minum air rebusan daun karet kebo untuk mengobati penyakit stroke anda secara rutin sekali sehari.

2. Teh daun karet kebo untuk obat stroke

Pada zaman dahulu daun teh karet kebo sudah turun temurun dijadikan sebagai ramuan alami sebagai obat stroke dan cara mengolahnya pun cukup mudah.

Sediakan 5 hingga 7 lembar daun karet kebo yang sudah dicuci bersih dengan air mengalir kemudian jemur lah hingga kering dipaparan sinar matahari langsung, 500 ml air, panci, dan gelas belimbing.

Pertama-tama tuangkan teh daun karet kebo ke dalam gelas belimbung lalu tunggu hingga hangat ataupun dingin, segeralah minum air rebusan tersebut hingga habis. Untuk merasakan khasiat ramuan ini, diminum secara rutin sekali sehari hingga anda bisa merasakan khasiat daun karet kebo untuk mengobati penyakit stroke.

Itulah informasi mengenai khasiat daun karet kebo untuk mengobati stroke beserta cara mengolah dan merebus teh daun karet kebo untuk kesehatan dan mengobati berbagai jenis penyakit stroke. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mnederita penyakit stroke dan mencari pengobatan stroke.

Khasiat Daun Karet Kebo Untuk Pengobatan Stroke dan Cara Pengolahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ana

0 comments:

Post a Comment