Obat Herbal Stroke Paling Mujarab

Penderita penyakit stroke harus secepatnya melakukan pengobatan, semakin cepat pengobatan dimulai maka semakin besar pula kerusakan permanen dapat dicegah. Pengobatan stroke secara efektif dapat mencegah cacat dalam jangka waktu panjang bahkan dapat terhindar dari kematian. Selain dengan melakukan terapi dan pengobatan medis, ada beberapa cara untuk mengobati stroke dengan pengobatan tradisional dari tanaman yang dianggap mampu menyembuhkan stroke.
 

Berikut ini bisa anda manfaatkan berbagai tanaman herbal untuk pengobatan stroke tanpa efek samping, antara lain :

1. Buah mengkudu
Mengkudu memiliki sifat antiinflamasi yang aktif dan memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menyembuhkan gejala penyakit stroke.

Caranya :
Rebuslah buah mengkudu dengan air hingga mendidih kemudian biarkan hingga air rebusannya hangat lalu saring air rebusan tadi dan minumlah 2 kali sehari.

2. Akar ubi jalar, gula aren, dan benalu mangga

Akar ubi jalar dan benalu mangga yaitu obat herbal stroke yang unik namun sangat baik untuk kesehatan pembuluh darah pada penderita stroke.

Caranya :

Rebus benalu mangga dan akar ubi jalar hingga air mendidih , lalu saring setelah air rebusan ini dingin dan tambahkan gula aren secukupnya. Ramuan ini bisa anda minum 2 kali sehari.

3. Daun sambiloto

Daun sambiloto memiliki zat aktif yang dapat memberikan efek baik pada pembuluh darah yaitu dapat menyehatkan dinding pembuluh darah, meningkatkan kekuatan dan membersihkan racun dalam darah yang mengalir didalam pembuluh darah.

Caranya :

Seduh atau rebuslah daun sambiloto lalu minumlah air rebusan tersebut 3 kali sehari.

Meskipun alami namun obat herbal stroke tentu memiliki kandungan zat aktif yang dapat menyebabkan efek samping apabila dikonsumsi. Oleh sebab itu, jika anda ingin mengkonsumsi obat herbal stroke sebagai alternatif solusi terapi stroke sebaiknya konsutlasi terlebih dahulu dengan dokter.

Obat Herbal Stroke Paling Mujarab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ana

0 comments:

Post a Comment