Inilah 6 Jus Buah Untuk Mencegah, Mengobati, Bahkan Menyembuhkan Stroke

Kabar baik bagi pengidap stroke ternyata penyembuhan stroke bisa dengan menggunakan ekstrak buah dengan cara menjusnya yang dapat dipercaya mampu mencegah, bahkan menyembuhkan stroke, serta memperlancar aliran darah yang tersumbat disetiap pembuluh darah biasanya pada area mulut, tangan, dan kaki yang umumnya diserang penyakit stroke.


Ada 6 jenis buah buahan bagi penderita stroke

1. Buah jeruk (Lemon, jeruk nipis ataupun grapefruit

Stroke adalah penyakit yang terjadi karena aliran pembuluh darah ke otak tersumbat, dan penyumbatan ini bisa di lancarkan dengan jus buah jeruk yang memiliki rasa yang manis alami dengan khas rendah gula dak kaya akan vitamin C, antioksidan, detoksifikasi, rendah sodium, dan kaya akan serat yang mampu membantu melancarkan pembuluh darah menuju otak. Konsumsi jus buah jerik minimal pagi dan sore untuk memperlancar sirkulasi darah menuju otak.

2. Buah noni atau nama lain dari mengkudu

Buah nono mengandung senyawa scopoletin yang berperan alami mampu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara melebarkan pembuluh darah yang menciut  maka dengan mengkonsumsi buah ini mampu membantu menyembuhkan penyakit stroke.

3. Buah apel

Apel memiliki kandungan potassium / kalium dan pektin dan dalam 100 gr apel mengandung 2.5 gr kalium, yang mampu mencegah penyakit stroke, 1 porsi buah apel mengandung kalium jika dikonsumsi tiap hari dapat menurunkan resiko terkena stroke hingga 40%. Khasiat lain dari buah apel dapat mengurangi kadar kolesterol dan kadar gula darah yang dapat mencegah bahkan mengobati penderita diabetes maupun jantung koroner.

4. Buah pisang

Buah pisang memiliki kandungan kalium yang cukup tinggi, 100 gr pisang terdapat 4.22 mg. Semakin tinggi kandungan pada buah buahan maka semakin baik juga untuk mengobati penderita stroke namun sebaliknya jika asupan kalium untuk tubuh tidak mencukupi maka resiko besar kemungkinan mengalami penyakit stroke.

Beberapa cara diatas merupakan salah satu yang bisa anda terapkan bagi penderita stroke ringan, dan untuk selanjutnya bisa anda konsultasikan atau menanyakan sama orang yang berpengalaman pada ahlinya karena bisa saja dengan cara diatas tidak ada perubahan karena beberapa penyakit stroke, maka sebaiknya berkonsultasi pada dokter supaya tidak ada kesalah pahaman dalam menjalankan proses penyembuhan stroke. Semoga bermanfaat. Pengobatan , Obat Herbal Stroke

Inilah 6 Jus Buah Untuk Mencegah, Mengobati, Bahkan Menyembuhkan Stroke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ana

0 comments:

Post a Comment